Adly and Shireen in CF3

Minggu, 24 Mei 2009 ·



Cinta Fitri adalah salah satu Sinetron yang ditayangkan oleh SCTV. Pada tanggal 12 April 2009, Cinta Fitri season 3 selesai tayang dan akan berlanjut di season 4. Mulai Mei 2009, SCTV menayangkan kembali Cinta Fitri season 3 (rerun) setiap hari mulai pukul 10.00 WIB selama 2 jam penuh.

CF Season 3

Di season ini, Bram yang tadinya dikira sudah meninggal oleh semua orang, akhirnya kembali lagi menampakkan diri. Bram bekerja sama dengan Mischa untuk menghancurkan keluarga Hutama. Namun segala usaha mereka sia-sia karena Fitri selalu berhasil menggagalkan rencana busuk mereka, sampai akhirnya dia menyuruh orang lain untuk mengaku sebagai anak dari pak Hutama, dia bernama Faiz.

Hal ini membuat semua keluarga Hutama menjadi berantakan, dan perkawinan pak Hutama dan bu Lia terancam hancur karena pak Hutama selalu membela Faiz, dan bu Lia selalu membela Farrel, karena bu Lia mempunyai ikatan batin yang kuat kepada Farrel.

Karena perdebatan yang sengit ini, Fitri, Farrel, bu Lia, dan Oma akhirnya meninggalkan rumah keluarga Hutama dan menetap di rumah Kayla dan Hadi. Namun, hal ini justru semakin membuat keadaan menjadi runyam. Maya dan pak Hutama malah dijejali dengan fitnah yang dilontarkan oleh Mischa, Faiz dan Bram, sehingga mereka makin membenci Farrel, dan perdebatan semakin meruncing. Puncaknya adalah ketika pak Hutama mengalami serangan jantung.

Setelah Farrel mengetahui dampak yang mungkin terjadi bila pak Hutama mengalami serangan jantung lagi, Farrel pun memutuskan untuk mengalah (menyatukan kembali pak Hutama dengan bu Lia), dengan cara membuat ibu Lia membencinya supaya ibu Lia bisa kembali ke keluarga Hutama. Hal ini tidak diketahui oleh seluruh anggota keluarga Hutama, kecuali Fitri. Oma dan ibu Lia dan seluruh keluarga Hutama pun mulai heran dengan kelakuan Farrel yang tiba-tiba bersikap kurang ajar terhadap ibu Lia. Farrel berharap, dengan jalan ini, keluarga Hutama bisa utuh kembali, terutama kesehatan pak Hutama.

Namun, suatu ketika pak Hutama menguping pembicaraan Farrel dan Fitri, bahwa apa yang selama ini mereka lakukan adalah pengorbanan demi keluarga Hutama. Pak Hutama pun menguping pembicaraan Maya dan Bram mengenai kematian palsu Bram, yang didalangi oleh Mischa. Pak Hutama yang merasa kecewa atas kebohongan Maya dan Bram, kemudian menyadari bahwa keretakan keluarga Hutama disebabkan oleh Mischa.

Pak Hutama pun melabrak Mischa dan Faiz di kantor. Sayang, penyakit jantung pak Hutama kambuh, dan pak Hutama pun jatuh terbaring di lantai, tetapi pak Hutama masih bisa mendengar kejujuran yang Mischa lontarkan, bahwa selama ini Mischa adalah penyebab pecahnya keluarga Hutama. Mischa dan Faiz pun pergi, meninggalkan pak Hutama terbaring di lantai. Sayang, Farrel datang terlambat.

Pak Hutama pun kemudian dibawa ke rumah sakit, dan berhasil diselamatkan. Namun, beliau hanya berkata dalam hati bahwa ia merasa bersalah karena tidak mempercayai Farrel dan Fitri. Pak Hutama pun menghembuskan nafas terakhirnya.

Setelah kematian pak Hutama, bu Lia dan Maya menyalahkan Farrel atas kematian pak Hutama. Sementara Fitri dituduh sebagai pemfitnah yang selalu mempengaruhi Farrel supaya dapat merebut harta keluarga Hutama, padahal semua itu tidak benar.

Semua keluarga Hutama terkejut ketika mendengar bahwa Farrel adalah pewaris tunggal kekayaan Hutama. Hal ini semakin memperkuat dugaan bu Lia dan Maya bahwa selama ini Farrel dan Fitri mengincar warisan. Untungnya, Oma tidak terpengaruh oleh fitnah yang dilontarkan Mischa.

Kini, Farrel dan Fitri pun berusaha untuk menyatukan keluarga Hutama setelah pak Hutama meninggal, walaupun bu Lia dan Maya memusuhinya. Setelah itu karena selalu tertekan oleh permintaan Ibu Lia, maka harta yang diberikan pak Hutama kepada Farel dikembalikan semua kepada Ibu Lia. Farel & Fitri memutuskan untuk meninggalkan keluarga Hutama untuk selama-lamanya. Namun, bukannya tambah baik keadaan malah tambah buruk setelah Ibu Lia memberikan hartanya sebagian besar untuk Faiz apalagi kekuasaan Retro juga dipegang oleh Faiz. Mischa dan Faiz malah menghambur hamburkan uang milik almarhum Pak Hutama. Retro pun makin hancur karena kerjaan Mischa dan Faiz yang makin tidak karuan. Hal ini menyebabkan pertengkaran kembali meruncing diantara keluarga Hutama, namun kali ini adalah kubu Faiz-Mischa melawan Maya-Bram yang menganggap Faiz masih belum mampu mengelola Retro dengan baik. Dua kubu ini sama-sama ingin agar pasangan merekalah yang memegang kepemimpinan Retro (Faiz atau Maya). Di satu sisi, Farrel meniti karir kembali di Bismarck, perusahaan advertising sama dengan Retro, dan bekerja dibawah pimpinan Adrian. Farrel memforsir tenaga untuk bekerja hingga jatuh sakit. Ternyata, selama ini Adrian kerap melakukan hal-hal yang tidak patut untuk kepentingan sendiri. Puncaknya pada saat Adrian menyerahkan hasil kerja Farrel ke tangan Mischa, yang ditangkap basah oleh Farrel sendiri. Hal ini berbuntut pemecatan Adrian dan Farrel dibujuk untuk menggantikan posisi Adrian, yang akhirnya dia menyanggupi.

Di sisi lain, Aldo dan Moza menghadapi banyak perseteruan yang dipicu oleh Tristan, namun, ulah Tristan sampai sekarang belum diketahui oleh Aldo.

Konflik antar "saudara" Hutama merembet ke Retro. Puncaknya, karyawan Retro demonstrasi secara besar-besaran untuk menentang kebijakan Faiz yang memecat sebagian besar karyawan yang dianggap sudah tua, dan mengganti dengan karyawan baru. Akhirnya Farrel bertemu kembali dengan keluarga Hutama di Retro karena diminta Ibu Lia untuk meredakan sementara demonstrasi ini.

Setelah itu Maya dan Bram mengundurkan diri dari retro. Faiz dan Maya semakin memperkeruh keadaan dengan perselisihan-perselisihan mereka. Keadaan ini membuat Oma tidak tahan tinggal di rumah almarhum Pak Hutama dan memutuskan untuk tinggal di rumah kontrakan Farel & Fitri.

Keadaan di rumah almarhum Pak Hutama pun tidak membaik. Faiz dan Mischa, yang merasa di atas angin, mulai berlaku tidak sopan terhadap Ibu Lia. Bahkan mereka pun mulai mengatur segala apa yang dilakukan oleh Ibu Lia. Di sisi lain, Aldo sudah mulai mencium gerak-gerik Tristan yang suka mengganggu Moza. Kayla dan Hadi juga nampaknya telah mendapatkan hidup yang nyaman sesuai dengan keinginan Hadi karena Hadi perlahan-lahan mulai mendapatkan klien.

Menyadari kekayaan bukanlah segalanya, Mischa yang tidak rela Farel dan Fitri bahagia, ingin menghancurkan kehidupan mereka dengan mencoba merusak kandungan Fitri, namun ulah Mischa dapat dipatahkan oleh Farel. Farel dan Fitri pun bergegas ke rumah sakit. Di satu sisi, Aldo menjebak Tristan lalu berhasil melabrak dia, namun Tristan mampu menghajar Aldo dengan sebatang kayu hingga Aldo pingsan dan terluka. Ibu Lia yang telah dihina habis-habisan oleh Faiz akhirnya tidak tahan dan pada akhirnya menemui Farel di Rumah Sakit. Mereka akhirnya berbaikan dan Bu Lia menganggap Farel sebagai anaknya, yang dimana ini adalah keinginan terpendam Farel. "Aku ingin disebut anak oleh Mami", kata Farel. Akhirnya Season 3 berakhir dengan adegan Fitri sedang berusaha melahirkan, dan memberikan kita tanda tanya akan nasib Maya-Bram, Faiz-Mischa, Aldo dan Tristan, Norman dan keluarga, Kayla-Hadi dan keluarganya yang diteror oleh seseorang yang tidak diketahui, dan status Farel sebagai anak angkat Hutama yang sebenarnya hanyalah akal-akalan Mischa. Tentu saja ini akan berlanjut ke Season 4.

0 komentar:

Posting Komentar