Teuku Wisnu and PipiT

Sabtu, 23 Mei 2009 ·



Saat ini saya belum terpikir untuk menikah dengan Pipit. Saya masih merasa belum mapan, siap mental maupun materi," jelas Teuku Wisnu, saat ditemui di perayaan ulang tahun ke-36 Ustadz Jeffry Al Buchory alias Uje, di Sisha Cafe, Kemang, Jakarta Selatan, Minggu (12/4) malam

Belum inginnya Wisnu menikah dalam waktu dekat ini, tak lain karena dirinya masih merasa banyak janji yang belum dipenuhinya. Seperti ingin membahagiakan orang tua dan keluargannya. Termasuk memberikan keluarganya rumah tinggal yang besar yang bakal ditempatinya bersama istrinya. "Jika sudah menikah nanti, saya ingin tinggal bersama istri dan keluarga disebuah rumah yang besar. Sebelumnya saya juga ingin membahagiakan orang tua dan keluarga," ungkapnya.


Lebih dari itu Wisnu menegaskan, prioritasnya saat ini adalah secepatnya menyelesaikannya kuliahnya yang sempat tertunda disebuah universitas swasta ternama di Jakarta. "Iya, saya ingin menyelesaikan kuliah. Kalau serius insyaallah kelar 2 tahun. Jadi belum tau kapan menikahnya. Tapi bisa jadi kalau memang 'kebelet' ya, bisa nggak sampai setahun juga nikah," tutup Wisnu sambil tertawa


0 komentar:

Posting Komentar